Minggu, November 01, 2009

Tidur Sendirian di Kost

nah..kalo ini sih asli pengalaman gw.. tapi ga serem juga si..

kejadiana pas libur lebaran..kos2an gw kan masi sepi..anak2 belom ada yg pd balik.. tp berhubung gw ada perlu jadi gw dateng ke kosan n nginep semalem.
pas nyampe kost ternyata beneran sepi banget...cuman ada gw doang.. ama penjaga kosan.. cuman penjagana dateng pas malem doang.. gw inget banget waktu ntu malam jumat.

nahhh..pas malemna..gw sendirian.. penjaga kosan gw ada. tp dia kamarna di rumah depan.. sementara kamar gw ada di deretan belakang.. jadi agak jauh pas mau bobo gw nyalain semua lampu..tv..vcd..biar ga takut dan berharep gw ga bakal kebangun tengah tengah malem.

tapi ternyata yg gw takutin kejadian juga..ga tau napa pas tengah malem gw tiba2 kebangun.. pas gw liat jam.. GOSH!!! masi jam 2 pagi aja... gw uda mule ga tenang..ga bisa tidur lagi..keringetan..inget kalo cuman gw sendiri di belakang..ditambah inget lagi ama cerita2 temen2 gw yg udah sering nemuin yg srem2 di kosan.. dari mule kuntilah..tangan bejalan lah..anak kecil lah.. nenek2lah..apalah.. lengkap penderitaan gw..

dengan segala pikiran ga enak gw pelototin aja tipi gw..coba nonton aja gw pikir.. pas gw liat vcd gw..tiba tiba mati sendiri..trus idup lagi..mati lagi.. gw kaget..tp ga lama.. karna ternyata remote nya ada di bawah bantal gw.. gw pikir..ahh..mungkin keteken ama pala gw gw pindahin tu remot ke samping gw..ga gw sentuh sama sekali.. deg2an gw liat vdc gw lagi..gw tunggu n tunggu lama lama vcd gw malah open close sendiri..muter sendiri..berenti sendiri.. gw takut banget. Tp mata gw ga bisa pindah dari vdc gw. ga abis ampe di situ..tiba tiba di luar gw denger ada suara orang nyapu di halaman..
booooo..gila ajaaaaaaaaa...sapa yg mau nyapu tengah malemmmm.. abis ntu kek suara air dari selang ngucur..kek ada yg nyiram di halaman gw udah mau nangis..ga mungkin banget itu orang..

gw baca semua doa yg gw tau.. ga lama gw denger lagi ada suara ketipak ketipung.. di rumah depan lante 2 persis depan kamar gw ada penampungan air.. gw denger suara anak kecil rame banget maen aer.. ketawa ketawa..kek lagi nyemplung2 saling siram2 air... trus di tempat cucian kek suara ember di geser2..kek ada yg nyuci.. rame pokokna ..sumpah gw mau nangis..gw mau kabur.. tp kemana??? Ga ada sapa2 di kosan..kecuali penjaga kos gw jg ga yakin nginep di situ apa gak.. gw cuman bedoa sambil nangis.. gw pasrah banget.. gw ngomong sendiri..” Tuhan apapun yg terjadi terjadilah.. gw pasrah..” sambil mejemin mata. Suara2 di luar ga brenti.. dari yg nyiram..nyapu..nyuci..maen2 aer.. dan gw ga niat sama sekali buat cari tau ada apaan di luar.

Gw ga tau berapa lama gw nangis ketakutan..tau2 gw ketiduran.. gw bangun pagi2.. gw keluar dan meriksa semuanya.. gw liat ke tempat cucian..ga ada yg aneh.. tp pas gw liat halaman emang ada basah2na..bekas siraman.. tp ga ada bekas nyapunya. Dan gw ga pernah liat ke penampungan aer.. ga berani gw.. karna di tangga kata temen2 gw ada nenek2 yg suka duduk sendiri.

Well..cuman itu satu2nya pengalaman aneh gw.. ga serem2 amat si..dan untungnya gw ga sampe ngeliat bentuk n wujudna.. dan gw berharap..cukup itu aja pengalaman gw.. ga mau nambah lagisegitu aja uda jiper gw..

0 komentar:

nuNg

Bookmark and Share
Template by : kendhin x-template.blogspot.com