Minggu, November 01, 2009

DILEMA CINTA

Awal kulihat dia

Hatiku berdetak kencang
Ingin bersamanya
Membuat hatiku senang

Ketika dia bersamaku
Seakan angin berhembus diantara kami
Tapi ini hanya sementara bagiku
Hanya aku yang tau semua ini

Ku ingin dia pergi
Pergi dari hidupku selamanya
Aku tidak ingin melihatnya lagi
Biarkan aku bahagia




Relah






Kasihku………..!
Di persimpangan jalan cinta ku,
ku lepaskan dirimu berlalu bersama cintamu.
di Batas kota ini, ku iringi kepergianmu dengan hati Relah
di iringi darai air mata,persembahan terakhir untumu.
kasihku……….!
Aku relah melepas dirimu pergi dari sisiku,
demi masa depanmu, demi kebahagiaan orang tuamu,dan juga….
demi dia yang mencintaimu.
walaupun kini dirimu tla di lain hai
bersama cintamu,
biarlah kenangan ku bawa pergi
bersama bias bayang mu
sebagai pengganti dirimu tuk melepaskan
segala kerinduan di hati ini



Sahabatku


Sahabatku……….!
Di dalam keremangan hidup ini,
aku berjalan mencari arti kehidupan
teringat aku padamu,
Sahabatku……….!
Engkau yang selalu membantu
di dalam mencari arti kehidupan yang sebenarnya
tapi kini
dirimu tla jauh………dan terlalu jauh untuk ke jangkau
Sahabatku……….!
kepergianmu dengan tiba-tiba
sangat ku sesali
mengapakah aku tak tahu ??
setelah aku tahu semuanya
engkau sudah tiada padaku lagi




0 komentar:

nuNg

Bookmark and Share
Template by : kendhin x-template.blogspot.com